captain claw

Minggu, 21 September 2014

cara membuat permainan pappercraft yang menarik


Papercraft adalah seni untuk membuat sebuah objek dengan menggunakan kertas, biasanya objek yg dihasilkan berbentuk 3D misalnya mobil, motor, kendaraan tempur, tokoh, binatang, anime, rumah dll.

Papercraft bisa dibilang pengembangan dari origami, origami yang kebanyakan hanya melipat menggunakan 1 kertas, sedangkan papercraft memerlukan lebih dari 1 kertas tergantung dari objek yang akan dibangun, dan proses pembangunannya cukup memerlukan kesabaran dengan memotong kertas, menempel antar komponen satu dengan komponen yang lainnya.

Tingkat kerumitan, detail dari objek yang dibagun termasuk peralatan dan bahan menentukan proses pengerjaan sebuah papercraft, tentunya ada satu faktor yang sangat mempengaruhi yaitu kesabaran. Langsung aja....


Di sini ane ingin mengshare pola papercraft kamen rider/super sentai buat aktivitas/menemani kebosanan/kejenuhan agan agan di rumah..kan lumayan ada waktu luang, nggak ada kerjaan kita bikin papercraft hasil karya dari tangan kita sendiri hehehe..lucu juga loh gan buat pajangan kamar .

Nggak Usah basa basi yuks mari berkarya gan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar