captain claw

Selasa, 16 September 2014

proposal outbound TPA

PROPOSAL
KEGIATAN OUTBOUND 2014
TPA AL AZHAR


 
DISUSUN OLEH :
GUNAWAN PRASETYO






AL AZHAR POTROBAWAN RW 5
KOKOSAN PRAMBANAN KLATEN 57454
2014






 
KATA PENGANTAR

Dengan memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT, penulis dapat menyelesaikan tugas pembuatan hasil kegiatan OUTBOUND TPA AL AZHAR  yang berjudul “KEGIATAN OUTBOUND TPA AL AZHAR 2014” dengan lancar. 
Dalam pembuatan makalah ini, penulis mendapat bantuan dari berbagai pihak, maka pada kesempatan ini penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada : semua pemuda dan pemudi RISMA Al Azhar Potrobawan, yang telah memberikan kesempatan dan memberi fasilitas sehingga makalah ini dapat selesai dengan lancar. Risma, Sebagai panitia Kegiatan Outbound 2014 Al Azhar Potrobawan yang telah banyak membantu sehingga pembuatan kegiatan ini dapat berjalan lancar. Sdr. Agus Setiawan yang telah memberi kesempatan dan memfasilitasi kepada penulis sehingga makalah ini bisa selesai dengan lancar. Ibu dan Bapak dirumah yang telah memberikan bantuan materil maupun do’anya, sehingga kegiatan  ini dapat terselesaikan. Semua pihak yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu yang membantu kegiatan ini. 
Akhir kata semoga makalah ini bisa bermanfaat bagi pembaca pada umumnya dan penulis pada khususnya, penulis menyadari bahwa dalam pembuatan makalah ini masih jauh dari sempurna untuk itu penulis menerima saran dan kritik yang bersifat membangun demi perbaikan kearah kesempurnaan. Akhir kata penulis sampaikan terimakasih.



Penulis







PANITIA KEGIATAN
OUT BOND 2014
POTROBAWAN KOKOSAN PRAMBANAN KLATEN 57454
SURAT KETERANGAN
KEPANITIAAN OUT BOND AL AZHAR 2014
No:01/AA/POT/06.2014

Kepada Yth.
PANITIA POS 1
Di Tempat Bpk Dani
Rt 13
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillahirrobbil’alamin kita panjatkan rasa syukur kita ucapkan kehadirat Allah SWT, bahwasannya pada kesempatan kali ini kita selaku PANITIA OUTBOND TPA AL AZHAR bisa mengadakan acara tersebut atas petunjuk-Nya agar kita melakukan ibadah melalui kegiatan ini.
Disini kami selaku Panitia ingin beberapa hal yang perlu panitia mengerti bahwa masing-masing Pos terdiri dari :
1.  Pos I tempat Bpk Dani dengan panitia : Sdr. Iwan & Sdr. Darmadi
2.  Pos II tempat Bpk Darwanto/Sdr. Ian dengan panitia : Sdr. Amin & Sdr. Tian
3.  Pos III tempat Bpk Salimin/Sdr. Dodo dengan panitia : Sdr. Dodo & Sdr. Ari M
4.  Pos IV tempat Masjid Al Azhar dengan panitia : Sdr. Gunawan dll
Dan di masing-masing Pos, kegiatannya buat santri berbeda-beda. Pos I tugasnya “HAFALAN DO’A”, Pos II tugasnya “HAFALAN SURAT” Pos III tugasnya “PAZEL SURAT AL QUR’AN” dan Pos IV berbagai macam games beserta pemberian hadiah.
Bagi Panita tiap Pos, kalau sudah selesai melakukan tugas di tempat Pos masing-masing, kami harap menuju ke Pos IV/Masjid untuk melaksanakan atau membantu acara berikutnya.
Di Masjid ada beberapa macam games yang akan dimainkan disana yakni : Lomba Memindahkan Karet Gelang dengan Sedotan, Lomba memindahkan botol dengan tali, Lomba mengalirkan kelereng dengan bilahan bambu. Masing-masing lomba terdiri 4 anak tiap kelompok.
Dan tiap-tiap kelompok santri akan membawa AMPLOP berhadiah untuk dibawa keliling, dan diberi kartu untuk meminta tanda tangan tiap di jalan menemui seseorang dan memberi nama yang ditemuinya.
Demikian isi surat keterangan bagi para Panitia Out Bond Al Azhar 2014, harap bisa kerjasama dengan baik, dan semoga kegiatan ini menjadi amal kita terhadap Allah SWT.
Jazakullah Khoiron katsiro.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Potrobawan, 16 Mei 2014
Ketua Panitia
OUT BOND 2014
GUNAWAN PRASETYO


PANITIA PENDAMPING
1.      SIDIQ
2.      HARTANTO
3.      DIAN PUTUT
4.      BAGAS
5.      WINA
6.      SARAS
7.      PENDI
8.      TUTIK
9.      SHEILLA
10.  AMEL
11.  HEVI
12.  RISA
13.  AYUK
14.  WURI
15.  AGUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar